Senin, 12 Agustus 2019

Jual lampu proyektor semua merk di Bekasi | Cibitung | Cikarang

Gemilang projector bekasi men Jual Lampu projector Epson original di Cikarang, Jual Lampu Original projector Epson di Bekasi | Cibitung | Cikarang, Bukan hanya lampu projector epson saja, Tapi gemilang projector bekasi juga menyediakan Lampu projector untuk semua merk projector seperti, Panasonic, Infocus, Epson, Thosiba, NEC, Ben Q, Sony, dll, tentunya dengan harga bersaing.
Gemilang projector bekasi ahli dalam menangani semua jenis kerusakan pada projector seperti, projector berkedip, projector buram, projector ngeblur, projector berbintik, projector tidak fokus, projector mati  hidup, bahkan projector mati total.
Dengan di kerjakan para teknisi yang berpengalaman membuat pengerjaan projector lebih cepat dan akurat.
Silahkan kunjungi workshop kami yang beralamatkan di Jl. H. bosih cibitung, bekasi, Jawa barat atau telefon di 0858-8885-6919 untuk mendapatkan analisa projector rusak anda, karena di fortuna projector biaya jasa analisa projector FREE / tidak di kenakan biaya.
Kami juga mempunyai team support yang siap menjemput projector anda ke lokasi anda, bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke workshop kami.
Bukan hanya lampu projector saja fortuna projector juga menyediakan berbagai macam sparepart untuk projector seperti DMD Chip, Power suply, Mainboard, Light tunel. Lamp Balast, dll

SISTEM PERBAIKAN


  1. Unit yang telah masuk akan di analisa Max 2 hari kerja
  2. Setelah dua hari kerja maka kami akan memberikan hasil analisa dan estimasi biaya melalui e-mail atau telepon langsung oleh bagian pemasaran
  3. Apabila unit telah di analisa kemudian customer ingin melakukan pembatalan service maka tidak akan dikenakan biaya
  4. Harga perbaikan projector di dasarkan pada perbaikan aktual dan biasanya di butuhkan waktu 1-2 hari kerja.
Dan tentunya semua jasa service gemilang projector bekasi BERGARANSI...!!!
Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Hubungi 085888856919.

0 komentar

Posting Komentar