Jumat, 11 Oktober 2019

Jasa Instalasi projector dan layar projector di Cibitung | Cikarang | Cibarusah


Gemilang projector bekasi menerima jasa Instalasi projector dan layar projector di Cibitung | Cikarang | Cibarusah, pemasangan bracket projector di Bekasi | Cibitung | Cikarang dan sekitarnya. Kami melayani pemasangan Bracket projector untuk Ruangan metting, Aula, Kelas sekolah, Masjid Gereja dll.
Pemasangan Bracket projector adalah pekerjaan dimana projector di gantung di atas langit2 plafon, Guna menjadikan ruangan lebih nyaman di gunakan saat presentasi / kegiatan berlangsung, karena dengan di pasangnya projector ruangan lebih enak di pakai, tidak perlu lagi bantuan meja untuk meletakan projector, dan tidak perlu lagi setting2 projector, tinggal tekan tombol power pada remot projector kegiatan pun sudah bisa di mulai.
Bukan hanya sekedar itu saja, dengan di pasangannya projector, ruangan lebih terlihat rapih, karena tidak ada lagi adanya kabel2 yang berantakan yang sangat mengganggu pemandang mata.

Kebutuhan / perlengkapan Instalas

  1. Unit projector
  2. Layar projector
  3. Bracket projector
  4. Kabel2 (VGA / HDMI)
  5. Material support
  6. Tool set ( Bor,kunci2,obeng dll.)
  1. Tentukan titik Layar
  2. Tentukan titik jarak tembak projector
  3. Baut Bracket projector mengguna dinabolt ke dackting atas plafon
  4. Tarik Kabel2
  5. Perapihan
  6. Setting projector
Gemilang projector bekasi  juga menyediakan perlengkapan Instalasi projector seperti, Layar projector, bracket projector, Kabel HDMI, Kabel VGA, dll.
Silahkan konsultasikan pemasangan projector di ruangan anda pada kami dengan cara menghubungi nomor telefon yang tersedia.

HUBUNGI 0858-8885-6919

0 komentar

Posting Komentar