Senin, 25 Maret 2019

Service proyektor Cikarang,karawang,cibitung,tambun


Kami gemilangprojectorbekasi.com menangani service projector infocus di bekasi, cikarang, karawang, cibitung, tambun untuk semua type projector baik, LCD projector dan DLP Projector untuk area bekasi dan sekitarnya, cikrang ,cibitung, tambun. 
Dengan di dukung oleh teknisi yang terlatih dan berpengalaman kami akan memberikan solusi perbaikan dan perawatan peralatan persentasi anda dengan cepat dan tepat.

Kami juga bisa menangani kerusakan Projector seperti halnya yang sering terjadi baik untuk Projector Bertechnologi DLP Maupun bertechnologi LCD SEPERTI : Projector Mati Total, Projector Kedap-kedip, Projector keluar cahaya tapi tidak Tampil, Projector Replace Lamp , Tampilan projector Bintik-bintik, Serta servis Berkala.
SISTEM PERBAIKAN :
  1. Unit yang telah masuk akan di nalisa Max 2 hari kerja.
  2. Setelah dua hari kerja maka kami akan memberikan hasil analisa dan estimasi biaya melalui e-mail, fax atau di telpon langsung oleh bagian pemasaran.
  3. Apabila unit telah di analisa kemudian Customer ingin melakukan pembatalan service maka tidak akan di kenakan biaya.
  4. Harga perbaikan projector di dasarkan pada perbaikan aktual dan biasanya di butukkan waktu 1-2 hari kerja. 
Kami melayani jasa service projectormenjual lampu projector dan spare part projector. Pelayanan kami meliputi ganti lampu projector semua merek dan tipe projector. Jasa Service Projector kami memberikan layanan antar jemput unit projector. Cukup Hubungi kami, maka tim kami akan datang untuk memeriksa projector anda dan memberi harga lampu projector murah, sparepart projector murah dan pastinya BERGARANSI...!!!

Silahkan hubungi kami di 085888856919.

0 komentar

Posting Komentar