Kamis, 07 Februari 2019

Pemasangan proyektor dan layar proyektor di bekasi | Cibitung

Gemilang projector bekasi adalah perusahan yang bergerak di bidang multimedia, khususnya proyektor, Kami menerima jasa Instalasi proyektor dan layar proyektor di bekasi, dan sekitarnya seperti pemasangan proyektor di Cikarang, pemasangan layar di cibitung dll.
Kami melayani pemasangan proyektor untuk semua kalangan seperti pemasangan proyektor untuk Ruangan meeting, gedung, sekolahan, Masjid, Gereja dll. Dengan di dukung para teknisi yang berpengalaman sehingga pemasangan proyektor dan layar proyektor pun lebih cepat dan rapih.

Sebelumnya kita jelaskan apa itu Instalasi proyektor dan layar proyektor, Adalah pekerjaan di mana nantinya proyektor anda akan di gantung di langit-langit plafon dan layar proyektor juga akan di tempel dan di gantung di dinding tembok, guna membuat ruangan anda lebih rapih dan enak di pandang, karena tidak perlu setting lagi saat mau di fungsikan, dan juga terhindarnya berantakan kabel yang sangat menggagnggu saat presentasi berlangsung.
Silahkan konsultasikan konsep instalasi proyektor pada kami, dengan cara menghubungi nomer telefon yang sudah tersedia di atas.

Kami juga menyediakan perlengkapan instalasi proyektor , seperti bracket gantung proyektor, kabel VGA, Kabel HDMI, Layar proyektor dll.

0 komentar

Posting Komentar