Minggu, 04 November 2018

Jasa service projector nec di cibitung


Gemilang projector bekasi menerima Jasa service projector Merk NEC di  cibitung, kami melayani jasa service proyektor di wilayah bekasi, seperti service proyektor di cikarang, bekasi service proyektor, tempat perbaikan proyektor di bekasi.
Jangan biarkan proyektor rusak anda tak terpakai karena kami mampu mengatasi semua kerusakan pada proyektor seperti proyektor berkedip. proyektor berbintik, proyektor tidak keluar sinar, proyektor serinng mati, bahkan proyektor mati total.
Silahkan berkunjung ke workshop kami untuk menganalisa proyektor anda, guna mengetahui masalah pada proyektor anda, karena hanya di gemilang proyektor bekasi yang memberikan jasa analisa dengan Free/Bebas biaya. Jika anda tak sempat berkunjung ke tempat kami, gemilang projector bekasi juga mempunyai team support yang sia pick-up unit anda.

SISTEM PERBAIKAN
  • Unit yang telah masuk akan di analisa max 2 hari kerja
  • Setelah dua hari kerja maka kami akanmemberikan hasil analisa dan estimasi biaya melalui e-mail telepon langsung oleh bagin pemasaran
  • Apabila unit telah di analisa kemudian customer ingin melakukan pembatalan service maka tidak akan dikenakan biaya
  • Harga perbaikan projector di dasarkan pada perbaiakan aktual dan biasanya di butuhkan waktu 1-2 hari kerja.
Kami juga menyediaka sparepart untuk proyektor seperti lampu proyektor original, DMD chip, Main pca, dll. Silahkan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.

HUBUNGI 085888856919.

0 komentar

Posting Komentar